4) Tetap tenang - Mungkin sulit untuk tidak melakukannya, tapi tetap tenang bisa membuat Anda memiliki keuntungan besar. Mereka mungkin mewawancarai Anda sebagai panel untuk melihat bagaimana contoh surat lamaran kinerja Anda di bawah tekanan. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda yakin dan siap dalam situasi yang penuh tekanan. Hindari kesalahan wawancara ini dan tunjukkan pada mereka bahwa Anda dapat menjaganya saat hal-hal menjadi semakin ketat.

5) Tindak lanjut - Catat selama wawancara dan kirimkan email / catatan terima kasih yang unik kepada setiap anggota panel dan sebutkan apa yang telah dibahas. Jangan berpikir Anda bisa lolos dengan mengirimkan catatan ke satu orang yang menurut Anda paling penting, jangan menulis surat yang sama kepada semua orang dan jangan mengirimkan satu email besar ke semua orang di panel. Di pasar yang kompetitif, Anda perlu mengambil setiap langkah yang Anda bisa untuk menonjol.

Mari kita hadapi itu, Anda mungkin tidak suka mewawancarai dan mempertanyakan di depan panel bisa menjadi tipe yang paling menegangkan. Ini akan berakhir sebelum Anda mengetahuinya, jadi luangkan setiap langkah untuk menjadi sesukses mungkin. Komentar di bawah ini dengan saran lain yang Anda miliki!

1) Jangan abaikan siapapun - Beri pewawancara kepada pewawancara dengan jumlah yang sama. Jangan menganggap pendapat seseorang lebih berat dari yang lain (ingat apa yang telah Anda ceritakan tentang apa yang terjadi saat Anda mengasuh saya?). Saat menjawab pertanyaan, lakukan kontak mata dengan setiap anggota panel dan contoh surat resign jawab semua pertanyaan dengan seksama. Saat tiba dan pergi, berjabat tangan setiap orang yang mewawancarai Anda (jangan hanya memilih favorit Anda!). Juga, pastikan untuk mencoba dan menghafal setiap nama pewawancara dan menggunakannya saat Anda memiliki kesempatan.

2) Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan dengan cepat - Karena begitu banyak orang mewawancarai Anda dengan kerangka waktu yang terbatas, Anda mungkin mendapat banyak pertanyaan tentang diri Anda dan perusahaan. Lakukan penelitian Anda dan dapatkan jawaban tentang pekerjaan Anda, pekerjaan mereka dan segala perbaikan yang bisa dilakukan. Agak menakutkan bila dilemparkan ke dalam api begitu cepat, tapi pastikan untuk terlihat percaya diri dan bicaralah dengan cukup keras agar semua orang bisa mendengarmu.

3) Bawa salinan tambahan - Jika Anda belum terbiasa contoh cv lamaran kerja membawa resume Anda ke wawancara, hentikan itu sekarang juga. Meskipun mereka memiliki resume Anda di depan mereka, selalu aman untuk membawa cukup banyak salinan resume Anda untuk setiap orang di ruangan itu. Lebih baik terlalu siap daripada tidak siap.

Sign in to join the team.

Team members